BPR Nusamba Tegalalang Serahkan Hadiah Utama Mobil MITSUBISHI XPANDER CROSS MT untuk Nasabah Setia

awsnews.id
BPR Nusamba Tegalalang Serahkan Hadiah Utama Mobil MITSUBISHI XPANDER CROSS MT untuk Nasabah Setia

BANGLI | ARTIK.ID - Hari ini, Bank Perkreditan Rakya (BPR) Nusamba Tegalalang menggelar acara penyerahan hadiah utama dalam undian tabungan harmoni plus. Sebuah mobil MITSUBISHI XPANDER CROSS MT diserahkan langsung oleh Direktur Utama, I Made Suwitrayasa, SE, didampingi oleh Kepala Kantor Cabang, I Made Gama Witarsa, SE. Penyerahan ini berlangsung di kantor BPR Nusamba Tegalalang kantor cabang Bangli, pada Senin, 26 Februari 2024.

Made Suwitrayasa menyampaikan bahwa penyerahan hadiah utama ini merupakan ungkapan terima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan uangnya disimpan di Bank Nusamba Tegalalang. "Ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya kepada kami. Uangnya disimpan di Bank Nusamba Tegalalang, dan ini penyerahan hadiah utama berupa satu unit mobil MITSUBISHI XPANDER CROSS MT," ujarnya dengan antusias.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Acara penyerahan hadiah ini juga disemarakkan dengan pembagian hadiah-hadiah lain seperti sepeda motor, TV, sepeda gunung, kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya. BPR Nusamba Tegalalang telah berhasil menarik perhatian masyarakat, terutama di Tegalalang, dengan program tabungan harmoni plus ini.

Suwitrayasa menjelaskan bahwa animo masyarakat terhadap program tabungan ini cukup besar, terutama karena 50 persen dari komposisi tabungan merupakan tabungan harmoni plus. "Pertumbuhan dana kita di tahun 2023 ini sangat luar biasa, dan itu 50 persen dari komposisi tabungan kita adalah tabungan harmoni plus. Masyarakat sangat berminat untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik ini," tambahnya.

Tidak hanya dari segi hadiah, BPR Nusamba Tegalalang juga mencatat kinerja luar biasa dalam hal aset, tabungan, deposito, dan kredit. Tingkat pencapaian di atas 100 persen menjadi bukti keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Mengenai fokus ke depan, Suwitrayasa menekankan pada pengembangan kredit. "Kita fokus ke depan adalah di pengembangan kredit. Karena di dana pihak ketiga kita sudah aman, tinggal sekarang bagaimana kita bisa meningkatkan pertumbuhan kredit. Pertumbuhan ekonomi yang mulai tumbuh memberikan prediksi bahwa tahun 2024 akan berjalan lebih baik," jelasnya.

Dalam menggarap kredit, BPR Nusamba Tegalalang berfokus pada sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). "Kredit UMKM kita tergantung kebutuhan mereka, yang paling besar kita salurkan sampai Rp. 500 juta per UMKM. Untuk persyaratan, kita selalu berusaha memberikan kemudahan kepada nasabah, bahkan petugas kami siap datang ke rumah nasabah jika diperlukan," ungkap Bapak Suwitrayasa.

Salah satu nasabah yang beruntung meraih hadiah utama, Ketut Agustina, mengungkapkan kebahagiannya. "Saya sangat senang banget dapat hadiah mobil. Saya nabung dari tahun 2018. Semoga BPR Nusamba Tegalalang semakin maju, semakin jaya," ujarnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan semangat untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik, BPR Nusamba Tegalalang berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabahnya.karena dana yang di simpan di BPR itu di jamin LPS atau lembaga penjamin simpanan "Intinya, mereka percaya kita, dan kita juga akan memberikan yang terbaik buat mereka," tutup Bapak Suwitrayasa.(tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "BPR Nusamba Tegalalang Serahkan Hadiah Utama Mobil MITSUBISHI XPANDER CROSS MT untuk Nasabah Setia". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru