Wali Kota Eri Cahyadi Tinjau Langsung Fase Akhir Pemasangan PJU di Ngagelrejo, Wonokromo

awsnews.id
Foto © 2024 Dishub Surabaya/ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya telah menyelesaikan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah RW 6, 11, dan 12, Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo.

Eri Cahyadi meninjau langsung ke wilayah RW 12, Ngagelrejo, Wonokromo, Senin (26/2/2024) malam, untuk memastikan PJU telah terpasang dengan baik. Ia juga ingin mendengarkan langsung masukan dan keluhan dari warga.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

“Alhamdulillah di titik ini, RW 12, 11, dan 6, sudah terpasang lampunya. Semoga dengan terpasangnya PJU ini, penerangan jalan juga bisa menerangi hati kita semua,” kata Wali Kota Eri di hadapan warga Ngagelrejo Surabaya.

Tentu warga Ngagelrejo menyambut baik pemasangan PJU tersebut, sebab hal itu akan meningkatkan keamanan warga, mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan mempermudah akses jalan di malam hari.

“Alhamdulillah sekarang sudah terang. Dulu sini gelap banget, jadi agak ngeri kalau mau keluar malam,” kata salah seorang warga.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pemkot Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur di seluruh wilayah kota, termasuk pemasangan PJU.

“Kami ingin semua warga Surabaya bisa merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot,” pungkas Wali Kota Eri.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Wali Kota Eri Cahyadi Tinjau Langsung Fase Akhir Pemasangan PJU di Ngagelrejo, Wonokromo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru