Wakil Bendesa Adat Besan Apresiasi BPR Sari Jaya Sedana: Inklusi Keuangan dan Kesehatan Masyarakat

awsnews.id
Wakil Bendesa Adat Besan Apresiasi BPR Sari Jaya Sedana: Inklusi Keuangan dan Kesehatan Masyarakat

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Wakil Bendesa Adat Besan, I Wayan Kurniawan, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan program Inklusi Keuangan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang diselenggarakan oleh BPR Sari Jaya Sedana di Desa adat Besan. Acara yang berlangsung di Wantilan Desa Adat Besan pada Sabtu, 2 Maret 2034, mencakup pemeriksaan kesehatan menyeluruh, mulai dari cek kadar gula, kolesterol, hingga asam urat, bekerja sama dengan RSU Rumah Sakit Permata Hati Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, I Wayan Kurniawan menyatakan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kontribusi BPR Sari Jaya Sedana yang telah berperan aktif dalam membantu masyarakat Desa Adat Besan. "BPR Sari Jaya Sedana telah banyak membantu masyarakat dalam hal menabung dan memberikan pinjaman kredit kepada pelaku UMKM di desa kita. Kami berharap BPR Sari Jaya Sedana semakin berjaya dan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menabung," ucapnya.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Ia juga menyoroti pentingnya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang telah dilaksanakan. Menurutnya, inisiatif ini sangat berharga bagi masyarakat Desa Besan, dan ia menyampaikan terima kasih kepada BPR Sari Jaya Sedana. "Kami mewakili masyarakat dan diri pribadi merasa sangat berharga. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk BPR Sari Jaya Sedana. Semoga hasil pemeriksaan kesehatan gratis ini memberikan manfaat besar bagi kesehatan masyarakat, mempersiapkan mereka dengan baik untuk menghadapi upacara agung di pura setempat," tambahnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Selain memberikan apresiasi, I Wayan Kurniawan juga mengungkapkan bahwa BPR Sari Jaya Sedana turut berpartisipasi dalam upacara agung dengan memberikan sumbangan dalam bentuk uang tunai. "BPR Sari Jaya Sedana ikut mendukung upacara dengan memberikan kontribusi finansial, semoga upacara berjalan lancar," tutupnya.

Inisiatif BPR Sari Jaya Sedana dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan mendukung kegiatan adat setempat mendapatkan apresiasi positif dari pihak desa. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk kesejahteraan bersama.(Tim)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Wakil Bendesa Adat Besan Apresiasi BPR Sari Jaya Sedana: Inklusi Keuangan dan Kesehatan Masyarakat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru