Kongres AWS Pertama di Hotel Sahid, Ketua Terpilih Optimis Capai Inovasi Ekonomi Insan Pers

awsnews.id
Foto bersama para Calon Ketua AWS, © Fudai/ARTIK.ID

Kongres AWS Pertama di Hotel Sahid, Ketua Terpilih Optimis Capai Inovasi Ekonomi Insan Pers

SURABAYA | ARTIK.ID - Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) menyelenggarakan Kongres pertamanya di Hotel Sahid Surabaya pada hari Sabtu (2/3/2024). Kongres ini sekaligus melantik Ketua dan pengurus masa periode 2024-2027.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kegiatan yang mengangkat tema "Menyongsong Indonesia Emas Dengan Membangun Kanal yang Sehat Dan Kreatif" ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Jatim, Kasi Humas Polrestabes Surabaya, perwakilan Kejari Tanjung Perak, perwakilan Kodam V Brawijaya, Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, dan seluruh mitra kerja yang mendukung terselenggaranya kongres AWS.

Ketua AWS yang baru terpilih, Kiki Kurniawan, menyampaikan harapannya agar dengan terbentuknya pengurus baru, program kerja AWS dapat semakin bermanfaat bagi anggota AWS dan masyarakat luas.

Foto bersama Ketua AWS yang baru dan Ketua lama, © Fudai/ARTIK.ID

"Mengingat indeks kemerdekaan pers semakin meningkat, maka sangat perlu adanya pengembangan inovasi yang akan mendorong untuk membantu meningkatkan perekonomian khususnya di sektor ekonomi kerakyatan dengan menciptakan terobosan di bidang UMKM maupun Ekonomi kreatif lainnya," ungkapnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kiki juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan sehingga Kongres serta pelantikan pengurus baru dapat terlaksana.

Hal serupa juga disampaikan Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya Budi Leksono. Dirinya berharap agar AWS bisa menjadi wadah yang baik bagi anggotanya dan bermanfaat bagi masyarakat luas dengan memberikan pemberitaan yang berkualitas.

"Selamat atas terlaksananya Kongres AWS ke-1 dan dilantiknya pengurus yang baru. Semoga bisa membawa AWS semakin maju dan bisa menyajikan pemberitaan yang berimbang, positif serta bermanfaat bagi bangsa dan negara," pungkasnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kongres AWS Pertama di Hotel Sahid, Ketua Terpilih Optimis Capai Inovasi Ekonomi Insan Pers". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru