Newsyess.com Salurkan Bantuan Sembako:Membuka Harapan Baru untuk Masa Depan Komang Nara Wibawa Putra

awsnews.id
Newsyess.com Salurkan Bantuan Sembako:Membuka Harapan Baru untuk Masa Depan Komang Nara Wibawa Putra

JEMBRANA | ARTIK.ID -Redaksi Newsyess.com di bawah naungan PT. Sinar Mahardika Sentosa, kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan memberikan bantuan sembako kepada Komang Nara Wibawa Putra, seorang pelajar kelas 3 SD yang tinggal di lingkungan Kebon, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Tim Redaksi Newsyess.com melakukan kunjungan ke rumah Komang Nara pada hari Minggu sore, 3 Maret 2024. Di hadapan keluarga yang sederhana, bantuan sembako diterima dengan haru oleh Komang Nara yang didampingi oleh kakek dan neneknya.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam wawancara eksklusif bersama kakeknya, Nyoman Wista, terungkap bahwa Komang Nara dan keluarganya hidup dalam kondisi serba kekurangan. Komang Nara, seorang anak bungsu dari tiga bersaudara, belum dapat membaca dan menulis karena tidak ada yang membantunya di rumah. Ayahnya meninggal mendadak saat Komang Nara masih sangat kecil, dalam usia sekitar 2,5 tahun, dan ibunya menikah lagi. Keluarga ini hanya mengandalkan penjualan kerupuk dan usaha peternakan babi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Nyoman Wista, yang buta huruf, menggambarkan perjuangannya mencari nafkah sambil memelihara babi. Meskipun hidup dalam keterbatasan, kakek yang peduli ini lebih memikirkan masa depan Komang Nara. Dia berharap agar cucunya tidak terputus sekolah dan dapat melanjutkan pendidikan hingga SMA, Astungkara bisa sampai perguruan tinggi.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Redaksi Newsyess menyatakan bahwa bantuan sembako yang disalurkan bukan hanya sekadar jumlahnya, tetapi juga merupakan ungkapan keikhlasan dan ketulusan dari pihak yang peduli. "Semoga bantuan yang diberikan memang tidak seberapa namun jangan dilihat dari jumlahnya, melainkan dari keikhlasan dan ketulusan. Semoga bantuannya bermanfaat bagi ananda," ungkap perwakilan dari Newsyess.com

Berita ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut membantu keluarga Nyoman Wista dan Komang Nara Wibawa Putra. Keberhasilan dalam memberikan bantuan dapat membuktikan bahwa kebaikan dan empati mampu membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang. Semoga kisah ini menjadi panggilan untuk lebih peduli dan mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan.(lani)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Newsyess.com Salurkan Bantuan Sembako:Membuka Harapan Baru untuk Masa Depan Komang Nara Wibawa Putra". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru