Relay Mix 400x4 di Lapangan THOR, Serda Bek Aulia Berada di Peringkat Pertama

awsnews.id
Foto: Dok Koarmada II/ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Serda Bek Aulia Insanul Anshori, prajurit Koarmada II yang berdinas di Dismatbek Koarmada II dan BKO di Dinas Penerangan Koarmada II, meraih juara pertama dalam perlombaan Relay Mix 400x4 di Lapangan THOR, GOR Pancasila.

Perlombaan Relay Mix 400x4 tersebut terbuka untuk umum dan diselenggarakan oleh One More Kniel yang berkolaborasi dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jawa Timur.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Serda Bek Aulia tidak hanya meraih juara pertama seorang diri, tetapi juga atas kerjasama yang baik dari timnya yang terdiri dari beberapa anak yang telah dilatihnya.

"Keberadaan tim merupakan kekuatan dan menambah semangat bagi saya untuk bisa meraih peringkat pertama di perlombaan Relay tersebut," ujar Serda Bek Aulia, Selasa (5/3/2024).

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kemenangan itu ditanggapi positif oleh Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, dirinya mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Serda Bek Aulia.

"Saya berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit Koarmada II," tuturnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Relay Mix 400x4 di Lapangan THOR, Serda Bek Aulia Berada di Peringkat Pertama". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru