Pemkot Surabaya 8 Kali Raih Adipura Kencana, Eri Cahyadi Gelar Arak-arakan

awsnews.id
Istimewa

SURABAYA | ARTIK.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali meraih penghargaan Adipura Kencana, kali ini untuk kedelapan kalinya. Penghargaan bergengsi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI ini merupakan bukti nyata komitmen Pemkot Surabaya dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi, Wali Kota Eri Cahyadi menggelar arak-arakan piala Adipura Kencana. Arak-arakan dimulai dari Jalan Ahmad Yani, melewati beberapa ruas jalan utama, dan berakhir di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Rabu (6/3/2024).

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Sepanjang rute, Wali Kota Eri menyapa warga dan para petugas kebersihan yang telah bekerja keras menjaga kebersihan kota.

"Matur nuwun nggih pak," ujarnya.

Ditinya menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam meraih Adipura Kencana.

Karena menurut Eri Cahyadi, penghargaan Adipura Kencana adalah hasil kerja sama dan gotong royong semua pihak, termasuk Kader Surabaya Hebat, lurah, camat, dan petugas kebersihan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Saya harap Adipura Kencana menjadi semangat dan contoh bagi masyarakat," ungkapnya.

Penghargaan Adipura Kencana adalah bikti nyata komitmen Pemkot Surabaya dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan yang akan menjadi simbol kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Surabaya bersih dan nyaman.

"Untuk itu, Pemkot akan terus berinovasi dan meningkatkan program-program pengelolaan lingkungan," pungkasnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pemkot Surabaya 8 Kali Raih Adipura Kencana, Eri Cahyadi Gelar Arak-arakan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru