Redaksi Newsyess Berikan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu, Kini Diasuh Kakek dan Nenek di klungkung

awsnews.id
Redaksi Newsyess Berikan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu, Kini Diasuh Kakek dan Nenek di klungkung

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Pasangan suami istri asal Dawan, Wayan Muliantara dan Nengah Muliati, telah meninggalkan dua anak mereka yang masih sekolah setelah mengakhiri hidup dengan minum racun di tepi pantai. Putri pertama, Putu Cinta Priyani (16), dan adiknya, Kadek Yoga Putra, kini tinggal bersama Kakek I Nyoman Gatra (64) dan nenek Ni Ketut Suliasih (63) di Klungkung.

Dalam menghadapi kenyataan yang sulit, redaksi Newsyess.com kembali memberikan bantuan berupa Beras untuk meringankan beban keluarga yang tengah berduka ini. Penyerahan bantuan dilakukan oleh pimpinan PT Sinar Mahardika Sentosa atau redaksi Newsyess, Ngakan Putu Suardika alias Ngakan Yess, bersama tim relawan Newsyess pada kamis, 7,Maret 2024.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Putu Cinta Priyani, siswa SMA kelas II di Dawan, dan Kadek Yoga Putra, siswa SMP di Dawan, sekarang dibimbing oleh kakek dan nenek mereka. "Sekarang saya diasuh sama kakek dan neneknya," ujar Putu Cinta Priyani saat penyerahan bantuan. Meskipun harus menghadapi kenyataan sulit, Putu Cinta Priyani memiliki tekad kuat untuk melanjutkan pendidikan dan bercita-cita menjadi Polwan. Begitu juga dengan adiknya yang bercita-cita menjadi seorang polisi.

Ngakan Putu Suardika, pimpinan Redaksi Newsyess, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada keluarga yang sedang mengalami cobaan berat. "Semoga dengan penyaluran paket beras menjelang hari Raya Kuningan selalu diberikan panjang umur, semangat, dan kesehatan," ujarnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Beliau juga menekankan pentingnya empati dan keikhlasan dalam berbagi dengan sesama. "Harta, tahta, dan jabatan hanya bersifat sementara. Yang terpenting adalah rasa empati pada sesama dan kemampuan untuk berbagi," tambah Ngakan.

Redaksi Newsyess berkomitmen untuk terus menebar kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak Suwitra dan semua sahabat, relasi, lembaga keuangan di Bali, serta semua narasumber yang telah mendukung kegiatan pemberitaan oleh Newsyess.com. Pihak PT Sinar Mahardika Sentosa memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang turut berperan dalam mendukung kegiatan ini.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Redaksi Newsyess akan terus berbagi serta menebar kebahagiaan. Jangan hanya melihat nilai yang kami berikan, tetapi lihatlah bentuk keikhlasan dan kepedulian tim kami," tutup Ngakan Putu Suardika dengan harapan kebaikan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.(tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Redaksi Newsyess Berikan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu, Kini Diasuh Kakek dan Nenek di klungkung". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru