Sambut Bulan Suci Ramadan, Koramil Arosbaya dan MWC NU Gelar Donor Darah

awsnews.id
Foto: Dok Korem 084/BJ for ARTIK.ID

BANGKALAN | ARTIK.ID - Bersama MWC NU Arosbaya, Danramil 0829-13 Kapten Inf Slamin Joko Darmawan dan anggota melaksanakan kegiatan Donor Darah di Pendopo Makoramil Arosbaya, Minggu (10/3), dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1445 H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Arosbaya diwakilkan staf Kecamatan, Danramil Arosbaya beserta Anggota, Kapolsek Arosbaya beserta Anggota, Pengurus PC NU Kab. Bangkalan dan MWC  NU Kec. Arosbaya, Petugas Medis dari RSUD Kab. Bangkalan, Puskesmas Arosbaya, Puskesmas Tongguh, Pelajar dan Masyarakat

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kegiatan donor darah ini diadakan untuk menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Menyambut Bulan suci Ramadhan sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli pada sesama.

Sebelum dilakukan pengambilan darah, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tekanan darah. Bagi yang tekanan darahnya normal dipersilahkan untuk mengampiri petugas yang siap mengambil darah mereka.

Sedangkan bagi yang tekanan darahnya rendah atau tinggi tidak diperkenankan mendonor darah, melainkan diberi saran dan masukan bagaimana upaya-upaya yang perlu dilakukan untuk menstabilkan tekanan darah

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Slamin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh warga masyarakat dan instansi yang hadir, lebih khusus kepada MWC NU Kec. Arosbaya.

"Semoga kerjasama yang sudah terbina dengan baik ini kedepanya semakin meningkat," tuturnya.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dan masyarakat Arosbaya yang sudah ikut berpartisipasi dalam bakti sosial ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah,” pungkasnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Sambut Bulan Suci Ramadan, Koramil Arosbaya dan MWC NU Gelar Donor Darah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru