Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan Pimpin Upacara Sertijab Empat Jabatan Strategis di Lantamal V

awsnews.id
FOTO: Dok Dispen Kormar Surabaya/ARTIK.ID

SURABAYA | ARTIK.ID - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Letkol Marinir Oke Aditya menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat jabatan strategis di lingkungan Lantamal V di Lapangan Mako Lantamal V JI M. Nasir, Perak, Minggu (10/03/2024).

Kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) V Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Adapun empat jabatan yang diserah terimakan adalah jabatan Danlanal Denpasar diserah terimakan dari Kolonel Mar I Dewa Nyoman Gede Rake, kepada Kolonel Laut (P) Endra Kusuma, Danlanal Cilacap dari Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, kepada Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo.

Serta Danlanal Banyuwangi dari Letkol Laut (P) Indra Nusha Raspati, kepada Letkol Laut (P) Hafidz, kemudian Dantim Intel Lantamal V Letkol Laut (P) Akbar Abdullah, diserahkan kepada Letkol Laut (P) Bagus Cahyono.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Serah terima jabatan merupakan bentuk penyegaran dan pembinaan organisasi yang sangat menentukan dalam keberhasilan pelaksanaan tugas jajaran Lantamal V di masa yang akan datang," ujarnya.

(red)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan Pimpin Upacara Sertijab Empat Jabatan Strategis di Lantamal V". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru