UOB Luncurkan Kartu Kredit yakni Garuda Indonesia UOB Credit Card

awsnews.id
Foto: Dok Bank UOB Indonesia/ARTIK.ID

JAKARTA | ARTIK.ID - UOB Indonesia, Garuda Indonesia, dan Mastercard berkolaborasi menghadirkan Garuda Indonesia UOB Credit Card (GIUC). Kartu ini menggabungkan keuntungan penggunaan kartu kredit dan sistem mileage.

Head of Consumer Banking UOB Indonesia, Cristina Teh Tan di dalam siaran Pers, Senin (11/3) mengatakan, kerja sama tersebut sangat berarti dan mengapresiasi UOB dan Garuda memiliki nilai yang sama, yaitu service excellence.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kartu ini ditujukan bagi nasabah affluent dan menawarkan nilai miles dari aktivitas berbelanja," ujarnya.

Head of Cards and Loans UOB Indonesia, Herman Soesatyon menyebut, kartu tersebut akan berkontribusi terhadap total pinjaman yang dicatatkan UOB.

"Dengan akuisisi Citibank oleh UOB, ke depannya, kami akan lebih agresif dalam mengejar pertumbuhan. Kami bisa bilang, close to double dari booking yang ada tahun lalu," kata Herman.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Direktur Utama UOB Indonesia, Hendra Gunawan mencatat bahwa nasabah ritel mulai menyisakan biaya travelling 20% lebih tinggi dari masa sebelum pandemi.

Pihaknya menyadari tren terbaru di mana orang-orang mencari pengalaman beragam dan bermakna saat berpergian.

"Kami ingin meneruskan layanan solid yang dimiliki Garuda dalam penerbangan dengan menawarkan pengalaman luar biasa saat mereka tiba di destinasi atau di bandara," paparnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "UOB Luncurkan Kartu Kredit yakni Garuda Indonesia UOB Credit Card". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru