Polres Karangasem Berikan Penghargaan untuk Kesuksesan Personel Satresnarkoba

awsnews.id
Istimewa

KARANGASEM | ARTIK.ID - Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, memimpin upacara penghargaan bagi 15 personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karangasem.

Baca Juga: Wali Kita Eri Cahyadi Nonton Bareng Film "Kartolo Numpak Terang Bulan" di XXI TP

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Upacara ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi mereka dalam mengungkap kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Karangasem, yang berhasil dikembangkan hingga wilayah Denpasar dan Klungkung.

Dalam sambutannya, Kapolres Sadiarta mengapresiasi kinerja baik anggota Satresnarkoba di bawah pimpinan Kasat Narkoba AKP I Ketut Wiwin Wirahadi. Berkat dedikasi mereka, 17 paket narkotika jenis sabu berhasil disita dengan berat 15,25 gram bruto atau 9,59 gram netto.

“Pengungkapan ini merupakan bentuk dukungan Polres Karangasem kepada pemerintah dalam memutus rantai peredaran narkotika di Indonesia, khususnya di wilayah Karangasem,” tegas AKBP I Nengah Sadiarta.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kapolres Sadiarta juga mengajak seluruh personel dan keluarga untuk turut berterima kasih atas dukungan mereka. Ia mendorong para personel untuk terus meningkatkan prestasi dan kinerja, tidak cepat puas, dan selalu menjaga kesehatan.

Upacara penghargaan ini diharapkan menjadi momentum untuk memotivasi seluruh anggota Polres Karangasem dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Polres Karangasem Berikan Penghargaan untuk Kesuksesan Personel Satresnarkoba". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru