Prestasi Gemilang, 10 Tahun Berturut-turut Jamkrida Bali Perseroda) Raih Top BUMD Awards Tahun 2024

awsnews.id
TOP BUMD : 4 dari kiri Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) dan disebelah kiri Beliau Bapak Drs. I Ketut Adiarsa, MH selaku Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa dan Perekonomian Setda Provinsi Bali

JAKARTA | ARTIK.ID - 20 Maret 2024 - PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) kembali menorehkan Prestasi dan sejarah gemilang dalam industri dengan meraih Top BUMD Award pada acara Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 di Dian Ballroom-Hotel Raffles Jakarta. Ini merupakan ke-10 kalinya secara berturut-turut perusahaan ini berhasil memboyong penghargaan tertinggi dalam ajang bergengsi tersebut, sejak tahun 2014.

Penghargaan ini tidak hanya menandai keunggulan kinerja PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda), tetapi juga mencerminkan dedikasi serta kerja keras manajemen dan seluruh tim perusahaan. Dalam ajang yang melibatkan lebih dari 1.100 peserta BUMD dari seluruh Indonesia, PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) berhasil menonjol sebagai pemenang yang layak diakui.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kegiatan ini, yang bertema "Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD," menjadi panggung bagi PT Jamkrida Bali untuk meraih 3 penghargaan sekaligus. Di antaranya adalah penghargaan TOP BUMD Awards 2024 kategori BUMD Aneka Usaha #Bintang 5. Selain itu, I Ketut Widiana Karya, SE., MBA, Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda), juga meraih gelar TOP CEO BUMD 2024.

Sementara itu, Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 jatuh pada Irjen Pol (Purn) Drs. Sang Made Mahendra Jaya, MH, Penjabat Gubernur Provinsi Bali, yang secara konsisten telah mendukung visi dan misi perusahaan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pencapaian ini bukanlah yang pertama bagi PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda). Sebelumnya, perusahaan ini telah meraih penghargaan serupa, bahkan berhasil membawa pulang Golden Trophy selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2021 hingga 2023. Tidak hanya itu, mereka juga telah mengukir sejarah dengan meraih BUMD Enterpreneurial Awards dan Rekor MURI pada kategori Perusahaan Penjaminan Kredit Daerah Dengan Penerima Jaminan Terbanyak.

Pada acara penghargaan BUMD Awards 2024, Drs. I Ketut Adiarsa, MH, menerima penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 atas nama Penjabat Gubernur Bali, yang menyatakan apresiasi atas kontribusi PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bali.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Penghargaan ini bukan hanya kebanggaan bagi PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda), tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh industri BUMD di Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja dan kontribusi mereka dalam memajukan perekonomian bangsa.(Tim)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Prestasi Gemilang, 10 Tahun Berturut-turut Jamkrida Bali Perseroda) Raih Top BUMD Awards Tahun 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru