Ali Baham Fokus Pembangunan Masjid dan Kerja Sama Keagamaan pada Kunker di Bintuni

awsnews.id
Foto: Kominfo Papua Barat/ARTIK.ID

BINTUNI | ARTIK.ID - Kunjungan Kerja Penjabat Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, di kabupaten Teluk Bintuni telah berakhir dan kembali ke Ibu Kota Manokwari.

Setelah menunaikan sholat subuh, Ali Baham dan Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Plt. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa setda Papua Barat, serta rombongan yang terdiri dari aspri, sespri, dan walpri, bergerak meninggalkan kota Bintuni sekitar pukul 7 pagi WIT.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kemarin rombongan disambut di tugu tujuh suku, hari ini sebelum meninggalkan kota Bintuni, rombongan kembali dilepas oleh Wakil Bupati Matret Kokop di tempat yang sama," kata Ali Bahan, Jumat (22/3).

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pada kunker tersebut disamping melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Asy'Ariah Bintuni. Juga menjalankan agenda atas kerjasama pemprov Papua Barat dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) provinsi Papua Barat.

(ark)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ali Baham Fokus Pembangunan Masjid dan Kerja Sama Keagamaan pada Kunker di Bintuni". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru