Kebun Teh Wonosari, Destinasi Wisata Alam dengan Jembatan Kayu yang Memukau

awsnews.id
Kebun Teh Wonosari Malang

MALANG | ARTIK.ID - Kebun Teh Wonosari, sebuah hamparan hijau nan asri yang terletak di lereng Gunung Arjuno, menghadirkan oase wisata alam yang menyejukkan mata dan jiwa.

Berada pada jarak 8 kilometer dari pintu keluar Tol Lawang dan 20 kilometer dari Kota Malang, kebun teh ini dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XII.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Panorama Alam yang Memukau

Bagi para pencinta alam, Kebun Teh Wonosari merupakan destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan. Pemandangan hamparan teh yang luas, udara sejuk dan segar, serta suasana tenang nan damai menjadi daya tarik utama tempat ini.

Pengunjung dapat menikmati panorama alam dengan berjalan kaki menyusuri kebun teh, bersepeda, ataupun piknik bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Kebun Teh Wonosari adalah Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.000 untuk akhir pekan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Rute dari Kota Surabaya.

Jarak: 83,6 Km dengan eaktu tempuh: 1,5 jam, lewat Tol Surabaya-Gempol - Tol, Surabaya-Porong, Tol Porong-Gempol , Tol Kejapanan-Gempol, Tol Gempol-Pandaan, Tol Pandaan-Malang, Lawang - Jalan Tegal Rejo dan tiba di Kebun Teh Wonosari

Jembatan Kayu

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Salah satu daya tarik utama di Kebun Teh Wonosari adalah jembatan kayu yang membentang di tengah hamparan teh. Jembatan ini menjadi spot foto favorit para pengunjung untuk mengabadikan momen indah di tengah panorama alam yang memukau.

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kebun Teh Wonosari, Destinasi Wisata Alam dengan Jembatan Kayu yang Memukau". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru