Hari Terakhir Latihan Timnas Indonesia Jelang Duel Lawan Vietnam, Ini Kata Erick Thohir

awsnews.id
Istimewa

JAKARTA | ARTIK.ID - Jelang pertandingan melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2024. Erick Thohir, dalam postingan Mau Gol di Facebook, Kamis (25/3), mengatakan bahwa negara-negara ASEAN lain telah menunjukkan peningkatan standar sepak bola mereka.

Thailand, setelah tak terkalahkan di fase grup Piala Asia 2023, termasuk bermain imbang melawan Arab Saudi, kembali meraih hasil impresif dengan menahan Korea Selatan 1-1. Sedangkan Singapura berhasil menahan Tiongkok dengan skor 2-2, meski sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Saya lihat negara-negara ASEAN sudah mulai meningkatkan standar persepakbolaannya. Kita lihat kemarin Korea seri sama Thailand, Singapura seri sama China. Artinya kalau kita juga hanya senang sampai hari ini, ya kita tidak akan berkembang," ujar Erick.

"Sama seperti yang saya bilang ketika Vietnam di atas kita jauh lima sampai enam tahun yang lalu, kita bingung. Ya kita harus terus berbenah diri. Jadi tidak hanya skill, tapi bagaimana permainan tim dan juga mesti berani fisik keras," imbuhnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sementara itu, di sisi pemain nampak Justin Hubner sudah bergabung dalam latihan Tim Nasional Indonesia pada hari terakhir persiapan jelang pertandingan melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2024.

Dua pemain baru, Irianto dan Ferrari, juga terlihat mengikuti latihan dengan penuh semangat.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Hari Terakhir Latihan Timnas Indonesia Jelang Duel Lawan Vietnam, Ini Kata Erick Thohir". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru