Tim Sepak Bola Seven Marine FC Melaju Mulus ke Babak 32 Besar El Tari Cup II

awsnews.id
FOTO: Dok TNI AL, Marinir Kupang - ARTIK.ID

KUPANG | ARTIK.ID - Tim sepak bola Seven Marine FC dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Kupang berhasil melaju mulus ke babak 32 besar Turnamen Mini Soccer Danlanud TNI Angkatan Udara El Tari Cup II Tahun 2024.

Lolosnya Seven Marine FC ini diraih setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan AB Kuba FC dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Lapangan Bola Komplek TNI Angkatan Udara El Tari Penfui Kota Kupang, Senin (25/3/2024).

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pada turnamen yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI AU Ke-78 ini, Seven Marine FC tampil ngotot sejak awal pertandingan. Kedua tim saling jual beli serangan, namun kokohnya pertahanan kedua tim membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Seven Marine FC mencoba mengubah strategi dengan melakukan beberapa rotasi pemain. Pada pertengahan babak kedua, AB Kuba FC berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan sudut. Tertinggal 0-1, Seven Marine FC tidak patah arang dan terus meningkatkan intensitas serangan.

Usaha Seven Marine FC akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-39 babak kedua. Praka Mar Rifaldi Jafar berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1. Skor ini pun bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur menyampaikan rasa syukur atas kelolosan Tim Seven Marine FC ke babak 32 besar sebagai runner-up Grup H. Ia berharap para pemain tidak berpuas diri dan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam turnamen bergengsi ini.

"Selain meraih prestasi, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi antar instansi sepak bola se-Provinsi Nusa Tenggara Timur. Oleh karena itu, saya harap para pemain tetap menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan," kata Letkol Marinir Hariadi Akmur.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Tim Sepak Bola Seven Marine FC Melaju Mulus ke Babak 32 Besar El Tari Cup II". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru