Sering Gagal, Dewi Persik Mulai Ragu Menikah Meski Sudah Bertunangan dengan Rully

awsnews.id
@Dewi Persik

JAKARTA | ARTIK.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (Depe) mengungkapkan keraguannya untuk menikah dengan Rully, meskipun mereka telah melangsungkan pertunangan pada 7 Maret 2024 lalu.

Depe membeberkan bahwa keraguannya muncul setelah ia sering melihat kasus perselingkuhan di media sosial. "Aku jadi takut nikahnya. Aku lihat di IG tuh kasus perselingkuhan banyak banget," ungkapnya, Jumat (29/3/2024).

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Depe telah menyampaikan keraguannya kepada Rully. Sebagai calon suami, Rully meminta Depe untuk memperkuat komitmen menjelang pernikahan.

"Kemarin sama Mas Rully aku sempat bilang 'aku kayaknya ntar dulu deh ya (nikahnya)', 'oh kamu nggak boleh gitu kamu harus komitmen' aku tahu," jelas Depe.

Namun, Depe masih memiliki keraguan. "Cuma mungkin ada titik dimana aku tuh 'aduh nanti aku gagal lagi'," tambahnya.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Depe menegaskan bahwa keraguannya bukan bermaksud untuk menghina laki-laki. Hal ini murni karena trauma masa lalunya selama membina rumah tangga.

"Aku tidak menghina laki-laki, aku cuma meragukan saja. Nggak semua laki-laki yakin sama aku, kita harus lihat kedepannya, apakah kedepannya akan terus setia, bertahan, dan bisa merawat, karena kan kiblatnya aku pasti suami," tandasnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Sering Gagal, Dewi Persik Mulai Ragu Menikah Meski Sudah Bertunangan dengan Rully". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru