Ramadhan 2024, Pelindo Akan Selalu Berbagi

awsnews.id
Ramadhan 2024, Pelindo Akan Selalu Berbagi

Fakfak Papua Barat  | ARTIK.ID - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Fakfak menggelar kegiatan “Pelindo Berbagi Ramadhan 2024” di Terminal Penumpang Pelabuhan Fakfak, Sabtu (6/4/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, General Manager (GM) PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Fakfak, Belthasar Amos Uniwaly secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan masyarakat di areal Pelabuhan Fakfak.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

“Hari ini sebanyak 500 paket sembako kita berikan kepada para Tenaga Kerja Bongkar Muat dan masyarakat yang beraktivitas Pelabuhan Fakfak,” ujar Uniwaly kepada media ini usai menyerahkan bantuan sembako.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan tiga program kebaikan yakni santunan kepada anak yatim, bantuan sembako gratis serta pemberian Takjil kepada masyarakat sekitar wilayah operasional Pelabuhan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

“Beberapa hari lalu kita sudah melaksanakan satu program yaitu pemberian Takjil dan hari ini kita juga laksanakan satu program lagi yaitu pemberian bantuan sembako gratis, rencana akan kita juga serahkan santunan kepada anak yatim atau piatu,” terangnya.

Kegiatan menebar kebaikan ini, sambung Uniwaly sebagai wujud rasa syukur insan Pelindo atas capaian yang telah dilakukan dan berharap semangat kebaikan dan kepedulian yang tercipta melalui Program Pelindo Berbagi Ramadhan ini akan terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membantu sesama.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

“Semoga paket bantuan sembako ini dapat sedikit membantu mengurangi beban para penerima manfaat di hari raya Idul Fitri ini,” pintanya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ramadhan 2024, Pelindo Akan Selalu Berbagi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru