Upaya TP SMS Mengatasi Stunting: Menggapai Mimpi Bersama I Kadek Arista

awsnews.id
Upaya TP SMS Mengatasi Stunting: Menggapai Mimpi Bersama I Kadek Arista

KARANGASEM | ARTIK.ID - Dalam upaya ikut serta membantu program pemerintah untuk mengatasi stunting, PT SMS kembali beraksi. Pada Minggu, 7 April 2024, mereka menyambangi rumah I Kadek Arista, seorang balita berusia 3 tahun yang tinggal di Banjar Dinas Dukuh Desa Sangkan, Gunung Karangasem. I Kadek Arista, bersama ibunya Ni Putu Suriani, menjadi perhatian karena kondisi kesehatannya yang mengkhawatirkan, dengan berat badan di bawah garis merah tingginya dan potensi stunting yang terdeteksi.

Melihat kondisi yang mereka hadapi, Pimpinan PT SMS, Ngakan Yess, menegaskan bahwa kebaikan sejati terletak pada kemampuan kita untuk melihat kebutuhan orang lain di tengah-tengah kesibukan dan keterbatasan yang kita alami. Dengan tulus dan tanpa pamrih, PT SMS terus berusaha untuk menebarkan kebaikan dan meraih berkah dari doa-doa mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Bantuan yang diberikan berupa susu telur dan biskuit, sebuah langkah kecil namun bermakna dalam mendukung upaya penanganan stunting. Dukungan ini tidak hanya dari PT SMS, tapi juga didukung oleh berbagai lembaga keuangan di Bali, seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, dan Bank BPD Bali, serta dari narasumber dan tokoh masyarakat yang turut mendukung kegiatan pemberitaan.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Semangat bersama untuk mengatasi stunting tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tugas kita semua sebagai anggota masyarakat. Mari bersama-sama menggenggam tangan I Kadek Arista dan berjalan menuju masa depan yang lebih cerah. Dengan kebaikan dan kerjasama yang tulus, kita akan dapat mengubah mimpi menjadi kenyataan. (Tim)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Upaya TP SMS Mengatasi Stunting: Menggapai Mimpi Bersama I Kadek Arista". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru