Kodim Surabaya Utara Gelar Pembibitan Tanaman Keras dan Buah di Rusun Johar III

awsnews.id
Foto: © 2024 Korem 084/BJ

SURABAYA | ARTIK.ID - Sebagai upaya dalam mendukung program TNI AD untuk melestarikan alam, Danramil Bubutan Mayor Inf Suwadi Kapten Inf M. Zainudin, dan diikuti oleh 25 orang personel Babinsa jajaran Kodim Surabaya Utara, melaksanakan pembibitan tanaman keras dan buah di area Rusun Johar III Jl. Johar Kel. Alun Alun Contong Kecamatan Bubutan, Kamis (18/4).

Kegiatan pembibitan tersebut digelar dengan tema "Menyatu dengan Alam".  Ada sekitar 200 bibit tanaman keras dan buah yang digalakkan, terdiri dari pohon Mahoni, Ketapang, Trembesi, Mangga, Nangka, Sirsak, Jambu, Matoa, Petai dan Rambutan.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Peran aktif yang dilakukan Kodim Surabaya Utara tersebut merupakan implementasi perintah dari pimpinan untuk melaksanakan pembibitan tanaman di wilayah masing-masing.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Ini adalah salah satu upaya dan kontribusi Kodim Surabaya Utara dalam mensukseskan program TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam," pungkas Kapten Inf Zainudin.

(red)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kodim Surabaya Utara Gelar Pembibitan Tanaman Keras dan Buah di Rusun Johar III". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru