Webinar Membangun Koperasi Tangguh Melalui Peningkatan "Knowledge, Skill, Attitude" Siap Digelar

awsnews.id
Webinar Membangun Koperasi Tangguh Melalui Peningkatan "Knowledge, Skill, Attitude" Siap Digelar

BALI | ARTIK.ID -Kabar gembira bagi para pengelola koperasi! Kini saatnya untuk menambah wawasan, meningkatkan keterampilan, serta memperkuat sikap dalam menjalankan peran penting sebagai pengelola koperasi yang berkualitas dan maju.

Dalam rangka memperkuat koperasi-koperasi di seluruh Bali, akan diselenggarakan webinar bertajuk "Membangun Koperasi yang Tangguh Melalui Peningkatan Knowledge, Skill, dan Attitude." Acara ini akan menghadirkan narasumber-narasumber terkemuka yang ahli di bidangnya.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Webinar ini merupakan kesempatan emas untuk memperoleh pengetahuan baru, meningkatkan keterampilan, serta memperkuat sikap yang diperlukan dalam mengelola koperasi dengan baik. Dengan peningkatan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang kuat, kita dapat bersama-sama membangun koperasi yang tangguh dan berdaya saing.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Catatlah waktu dan tanggalnya: 27 April 2024, pukul 10.30-12.00 WITA. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti webinar ini dan jadikan langkah ini sebagai investasi untuk masa depan koperasi yang lebih baik.

Bersama-sama, mari kita tingkatkan kemampuan dan kompetensi kita sebagai pengelola koperasi demi mewujudkan koperasi yang maju, berkualitas, dan mampu memberikan manfaat maksimal bagi anggotanya serta masyarakat luas. Ayo bergabung dan jadilah bagian dari gerakan memajukan koperasi Indonesia!(*)

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Webinar Membangun Koperasi Tangguh Melalui Peningkatan "Knowledge, Skill, Attitude" Siap Digelar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru