Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Coachella 2024, Banjir Pujian dari Netizen

awsnews.id
Foto Instagram @lalalalisa_m

JAKARTA | ARTIS.ID - Pernah tampil memukau di festival musik Coachella tahun 2022, Lisa BLACKPINK kembali hadir di acara bergengsi ini, Sabtu (20/4) sebagai penonton.

Di tahun sebelumnya, penampilan Lisa sempat dikritik oleh beberapa pihak karena gaya pakaiannya yang dinilai terlalu sederhana. Namun, kali ini Lisa berhasil membungkam para kritikus dengan penampilannya yang spektakuler.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Lisa tampil cantik memesona mengenakan busana yang jauh lebih trendi dan kekinian. Ia memadukan atasan crop top hitam dengan rok mini berwarna pink pastel yang dihiasi renda. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu boots tinggi berwarna hitam yang semakin menonjolkan kakinya yang jenjang.

"Senang bisa kembali ke Coachella ," tulis Lisa di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, unggahan Lisa langsung mendapat lebih dari 4,2 juta likes. Banyak netizen Tanah Air yang memberikan pujian untuknya.

Banyak netizen yang memuji penampilan Lisa kali ini. Mereka kagum dengan proporsi tubuh Lisa yang sempurna dan visualnya yang memukau. Tak sedikit yang menyebut Lisa terlihat seperti model profesional.

"Lisa benar-benar ratu Coachella!" komentar salah satu netizen.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Visual Lisa di Coachella tahun ini luar biasa!" tulis netizen lainnya.

"Proporsi tubuh Lisa sempurna. Dia terlihat seperti model," puji netizen lain.

Penampilan Lisa di Coachella 2024 sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah salah satu idola K-Pop paling populer dan ternama di dunia.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Lisa BLACKPINK Tampil Memukau di Coachella 2024, Banjir Pujian dari Netizen". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru