Penggemar Jokowi, DPW PAN Aceh hingga Papua Ucapkan Terimakasih Secara Langsung di Istana Negara

awsnews.id
Penggemar Jokowi, DPW PAN Aceh hingga Papua Ucapkan Terimakasih Secara Langsung di Istana Negara

JAKARTA | ARTIK.ID - Jajaran DPW PAN Aceh hingga Papua merupakan penggemar Jokowi, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama pimpinan 38 DPW se-Indonesia tiba menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta, Jumat (10/5) sore.

Zulhas menyebut kedatangannya itu untuk mengucapkan terima kasih ke Presiden Jokowi. Ia menyampaikan pihaknya tidak ada pembahasan soal jatah menteri di kabinet mendatang.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Acara ini dilakukan dari penggemar Jokowi untuk ucap terima kasih sama Pak Jokowi, kata Zulhas di Istana.

Pada acara tersebut Zulhas didampingi sejumlah elite PAN seperti Sekjen Eddy Soeparno, Waketum Yandri Susanto, dan Ketua Fraksi DPR Saleh Daulay.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Zulhas mengatakan mereka hanya ingin bertemu dan bersalaman langsung, Ia menyebut bahwa jajaran DPW PAN merupakan penggemar Jokowi.

Mengigat PAN adalah salah satu partai pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Mereka bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju bersama Gerindra, Golkar, Demokrat, dan partai nonparlemen lain.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Akhirnya pasangan Prabowo-Gibran telah ditetapkan menjadi presiden dan wapres terpilih hasil Pilpres 2024. Mereka menang satu putaran usai unggul di 36 provinsi mengalahkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Oleh karena itu dipenghujung kepemerintahan pak Jokowi, Ia sebagai penggemar berkeinginan untuk menemui secara langsung dan mengucapkan terimakasih pada pak Jokowi selaku Presiden. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Penggemar Jokowi, DPW PAN Aceh hingga Papua Ucapkan Terimakasih Secara Langsung di Istana Negara". lihat harikel asli disini

Editor : awsnews.id

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru