Khofifah Resmikan Jembatan Mujur Lumajang yang Hancur Diterjang Banjir

awsnews.id
Khofifah Resmikan Jembatan Mujur Lumajang yang Hancur Diterjang Banjir

LUMAJANG | ARTIK.ID - Jembatan Mujur II Desa Kloposawit Kecamatan Candipuro yang sudah rampung akhirnya diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Rabu (20/9/2023).

Jembatan dengan panjang 39 Meter itu sebelumnya hancur diterjang banjir lahar dingin 7 Juli 2023 lalu.

Baca juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Saya berterima kasih, kerjasama ini baik dari pemerintah ini membawa perecepatan pembangunan sehingga selesai dan bisa dilalui masyarakat," terang Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Baca juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyambut bahagia peresmian jembatan penguhubung Desa Tumpeng dan Kloposawit itu. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur atas pembangunan jembatan yang dilaksanakan oleh tim Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga Provinsi Jawa Timur.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu gubernur karena percepatan ini bisa dirasakan oleh masyarakat lumajang, kita mendapatkan musibah terusan, kita harus melakukan rehabilitasi dan rekonstruksi, begitu ada rekomendasi dari ibu gubernunur alhamdulillah tahap demi tahap diselesaikan," ungkapnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Khofifah Resmikan Jembatan Mujur Lumajang yang Hancur Diterjang Banjir". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru