Karena Tumpahan Oli, Mobil Pikap Tergelincir Hingga Terbalik di Sukomanunggal

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 29 Sep 2023 15:35 WIB

Karena Tumpahan Oli, Mobil Pikap Tergelincir Hingga Terbalik di Sukomanunggal

i

Foto Satpol PP Kota Surabaya/ARTIK

SURABAYA | ARTIK.ID - Sebuah mobil pikap bewarna hitam terbalik usai menabrak pembatas jalan di Sukomanunggal, Jumat (29/9/2023)

Kabid Kedaruratan dan logisitik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Surabaya, Buyung Hidayat, saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa kecelakan itu bermula saat mobil pikap L 300 Mitshubishi bernopol L 9192 CH yang dikendarai Rudi Haryono warga Kertajaya Indah Tengah itu melaju dari arah barat.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Dari keterangan polisi, pengemudi mobil melaju dari barat, tepat setelah melintas SPBU pengemudi hilang kontrol dan mobil oleng," kata Buyung.

Karena pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kedaraan, pikap tersebut oleng lalu menabrak pembatas tengah jalan hingga terbalik.

"Tabrak pembatas tengah jalan yang kemudian menyebabkan kendaraan pikap terbalik, alhasil kedua korban sempat terjebak di dalam kabin," tuturnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dua Korban berhasil dievakuasi dari dalam mobil oleh bantuan pengguna jalan dan warga setempat, lalu dilarikan ke Klinik terdekat untuk menjalani pemeriksaan.

"Korban dua orang sudah dirawat di Klinik Nur medika. Sedangkan kendaraan Pikap di tangani oleh Unit laka lantas Polrestabes Kota Surabaya," ujarnya.

Sementara setelah dilihat, lokasi kejadian ternyata terdapat tumpahan oli mobil, petugas BPDB dibatu SATPOL PP kemudian melakukan penaburan serbuk pasir agar mengantisipasi pemotor motor yang melintas tidak tergelincir.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Karena Tumpahan Oli, Mobil Pikap Tergelincir Hingga Terbalik di Sukomanunggal". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU