Habiskan Waktu di Bangsring Under Water Banyuwangi Bersama Huu-hiu Jinak

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 03 Okt 2023 18:35 WIB

Habiskan Waktu di Bangsring Under Water Banyuwangi Bersama Huu-hiu Jinak

i

Habiskan Waktu di Bangsring Under Water Banyuwangi Bersama Huu-hiu Jinak

BANYUWANGI | ARTIK.ID - Banyuwangi memiliki banyak pesona wisata yang menarik untuk dieksplorasi, salah satunya adalah Bangsring Under Water. Tempat ini merupakan surga bagi para pencinta keindahan alam bawah laut yang terletak di Dusun Krajan, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo. Jaraknya sekitar 27 kilometer dari pusat kota Banyuwangi ke arah utara.

Di Bangsring Under Water, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan, seperti bermain di rumah apung, snorkeling, diving, atau berenang bersama ikan hiu yang jinak. Anda juga bisa memberi makan ikan-ikan liar yang hidup di Selat Bali dengan tangan Anda sendiri. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan!

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Anda tidak perlu khawatir dengan biaya masuk ke Bangsring Under Water, karena tempat ini gratis untuk umum. Anda hanya perlu membayar sewa peralatan snorkeling atau diving yang sangat terjangkau. Anda juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi area wisata.

Bangsring Under Water menawarkan pemandangan bawah laut yang sangat memukau, dengan terumbu karang, soft coral, dan berbagai jenis ikan hias yang berwarna-warni. Anda bisa menikmati keindahan ini dengan snorkeling di kedalaman 50 sentimeter saja. Jika Anda ingin lebih dalam, Anda bisa diving hingga kedalaman 20 meter.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Bangsring Under Water adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan dengan suasana alam yang asri dan sejuk. Anda bisa bersantai di rumah apung sambil menikmati pemandangan laut yang biru. Anda juga bisa berinteraksi dengan makhluk-makhluk laut yang lucu dan menggemaskan. Bangsring Under Water akan membuat Anda merasa seperti berada di surga bawah laut.

(tim redaksi)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Habiskan Waktu di Bangsring Under Water Banyuwangi Bersama Huu-hiu Jinak". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU