Eri Cahyadi Sambut Kirab Pataka Lambang Jawa Timur di Taman Surya

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 12 Okt 2023 02:35 WIB

Eri Cahyadi Sambut Kirab Pataka Lambang Jawa Timur di Taman Surya

i

Eri Cahyadi Sambut Kirab Pataka Lambang Jawa Timur di Taman Surya

SURABAYA | ARTIK.ID - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyambut iring-iringan kirab bendera pataka lambang Provinsi Jawa Timur (Jatim) Jer Basuki Mawa Beya dari Kota Mojokerto, di halaman Taman Surya, Rabu (11/10)

Kirab bendera pataka Jer Basuki Mawa Beya ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim ke-78

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pataka tersebut diarak secara estafet ke 38 kota dan kabupaten di seluruh Jatim. Surabaya menjadi kota terakhir yang menerima bendera pataka Jer Basuki Mawa Beya.

Nantinya, bendera pataka yang terdiri dari bendera Merah Putih, lambang Jawa Timur Jer Basuki Mawa Beya, bendera lambang Satpol PP Praja Wibawa, lambang Perlindungan Masyarakat, lambang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Yudha Bramajaya, serta lambang Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur ini akan dikirab keliling Kota Surabaya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Wali Kota Eri berharap, di Hari Jadi Provinsi Jatim ke-78 ini seluruh kota dan kabupaten di seluruh Jatim bisa berkolaborasi satu sama lain untuk menjadikan Jatim bangkit.

“Nanti jam kita serahkan ke provinsi, kepada Bu Gubernur di Gedung Negara Grahadi. Tapi kita putarkan dahulu di Kota Surabaya,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Rabu (11/10).

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Eri Cahyadi Sambut Kirab Pataka Lambang Jawa Timur di Taman Surya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU