Ganjar Pranowo Komentar Soal TikTok di Acara Cherbon Guyub

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 12 Okt 2023 17:55 WIB

Ganjar Pranowo Komentar Soal TikTok di Acara Cherbon Guyub

i

Ganjar Pranowo Komentar Soal TikTok di Acara Cherbon Guyub

CIREBON | ARTIK.ID - Ganjar Pranowo memberikan komentar tentang penutupan TikTok Shop saat diajak ngobrol oleh salah satu TikTokers usai menghadiri Senam Sehat yang digagas oleh Network for Ganjar bertajuk "Cherbon Guyub” di Kota Cirebon baru-baru ini.

Ganjar Pranowo mengatakan bahwa pemerintah tentu punya alasan untuk menutup TikTok Shop, yaitu untuk melindungi pasar tradisional dan UMKM yang terancam gulung tikar.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Namun, Ganjar Pranowo juga mengatakan bahwa dia akan menyerap aspirasi dari para TikTokers yang ingin berjualan online melalui platform TikTok. Ganjar Pranowo berjanji akan mencari solusi yang adil dan bijak untuk semua pihak.

Ini bukan pertama kalinya Ganjar Pranowo bicara soal TikTok Shop. Sebelumnya, melalui unggahan dalam akun media sosialnya X, @ganjarpranowo, Ganjar menyampaikan bahwa pemerintah harus hadir untuk mengajak seluruh pihak duduk bersama mencari solusi dengan tiga langkah, yakni filosofi, sosiologi, dan regulasi.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ganjar Pranowo menilai bahwa pemerintah harus segera mengintervensi jika ada situasi yang mengganggu masyarakat. Dia juga berharap agar TikTok bisa mematuhi aturan yang berlaku di Indonesia dan tidak merugikan para pelaku usaha.

(ara)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ganjar Pranowo Komentar Soal TikTok di Acara Cherbon Guyub". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU