Pemotor di Jayapura Hantam Fuso, Nyawanya Melayang

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 16 Okt 2023 23:50 WIB

Pemotor di Jayapura Hantam Fuso, Nyawanya Melayang

i

Pemotor di Jayapura Hantam Fuso, Nyawanya Melayang

JAYAPURA | ARTIK.ID - Sebuah kecelakaan tragis menewaskan seorang pemuda berinisial AT (21) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor.

Ia menabrak truk Mitsubisi Fuso yang sedang parkir di dekat lampu merah Dok II Jayapura, Senin (16/10) siang. Truk tersebut sedang mengantri untuk mengisi bahan bakar di SPBU APO 45.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota, Kompol Dian Novita Pietersz mengatakan, korban datang dari arah pantai Dok II depan Kantor Gubernur dengan tujuan ke Kota Jayapura.

"Saat mendekati lokasi kejadian, korban melakukan freestyle dengan mengangkat ban depan sepeda motornya, sehingga tidak terkendali dan menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir," kata Kompol Dian.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Dok II Jayapura, namun nyawanya tidak tertolong. Pihak medis menyatakan bahwa korban meninggal karena pendarahan di kedua telinga dan benturan di kepala belakang.

(diy)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pemotor di Jayapura Hantam Fuso, Nyawanya Melayang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU