Hamas Menyatakan Siap Meladeni Pasukan Teroris Israel dalam Perang Darat

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 24 Okt 2023 02:25 WIB

Hamas Menyatakan Siap Meladeni Pasukan Teroris Israel dalam Perang Darat

i

© EPA-EFE/HANNIBAL HANSCHKE

JAKARTA | ARTIK.ID - Hamas siap menghadapi pasukan Israel jika mereka melancarkan operasi darat di Jalur Gaza. Hal itu disampaikan juru bicara pejuang hamas Palestina Abdel-Latif al-Qanoua.

“Perlawanan [Palestina] memiliki persatuan dan kekuatan, karena mereka dapat mengendalikan operasi tempur dan memiliki tingkat kesiapan yang tinggi untuk melawan agresi darat apa pun di Gaza,” kata al-Qanoua dalam sebuah pernyataan yang diposting di saluran Telegram Hamas.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Juru bicara Hamas juga memperingatkan bahwa, dengan menghancurkan Gaza, Israel tidak akan mampu mencapai tujuannya karena Palestina akan menang.

Sebelumnya, CNN melaporkan bahwa Washington telah menekan Israel untuk menunda serangan daratnya di Gaza untuk memungkinkan pembebasan lebih banyak sandera.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengklaim sekitar 222 orang telah diculik oleh kelompok militan Palestina sejak meletusnya perang 7 Oktober lalu.

(ara)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Hamas Menyatakan Siap Meladeni Pasukan Teroris Israel dalam Perang Darat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU