Mengejutkan, Jokowi Gelar Makan Siang Bersama Prabowo, Ganjar dan Anies

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 30 Okt 2023 20:05 WIB

Mengejutkan, Jokowi Gelar Makan Siang Bersama Prabowo, Ganjar dan Anies

i

Mengejutkan, Jokowi Gelar Makan Siang Bersama Prabowo, Ganjar dan Anies

JAKARTA | ARTIK.ID - Presiden Jokowi menggelar makan siang bersama Bapak Prabowo Subianto, Bapak Ganjar Pranowo, dan Bapak Anies Baswedan, Senin (30/10)

Dalam akun Facebooknya Presiden Jokowi memposting pertemuan tersebut dengan caption, tiga calon presiden yang akan berpartisipasi pada pemilihan presiden 2024 di Istana Merdeka, hari ini.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kami bersantap dalam suasana hangat dan diselingi perbincangan yang akrab. Menunya soto lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udang, hingga minuman es dan jus jeruk. Terima kasih atas kehadiran Pak Prabowo, Pak Ganjar, dan Pak Anies," kata Presiden dalam postingan tersebut.

Senada dengan itu dalam wawancara terpisah, ketiga calon presiden yang akan berkompetisi di pilpres 2024 tersebut kompak menyampaikan terimakasih kepada Presiden Jokowi atas pertemuan tersebut.

"Makanannya enak, ada cumi, sapi, soto, saya makan lontong tadi, terimakasih Bapak Presiden, kalau tidak begini jarang-jarang kita bisa bertemu bertiga," kata Prabowo.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Saya diundang hari minggu tapi karena kita masih di Jember, Alhamdulillah pertemuannya bisa digeser ke hari senin, tidak ada hal yang berat, pembicaraannya ringan-ringan aja, presiden berharap pilpres bisa berjalan dengan aman dan lancar," imbuh Anies Baswedan.

"Ya seperti yang dikatakan Pak Brabowo dan Pak Anies tadi, pembicaraannya ringan-ringan aja, menunya tadi banyak, Pak Brabowo makan Lontong, Saya makan nasi banyak tadi," pungkas Ganjar.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Mengejutkan, Jokowi Gelar Makan Siang Bersama Prabowo, Ganjar dan Anies". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU