Pangdam V Brawijaya Berkunjung ke RS Dr. Soepraoen

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 06 Nov 2023 16:10 WIB

Pangdam V Brawijaya Berkunjung ke RS Dr. Soepraoen

i

Pangdam V Brawijaya Berkunjung ke RS Dr. Soepraoen

SURABAYA | ARTIK.ID - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mengunjungi pasien-pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Tingkat II Dr. Soepraoen Kesdam V/Brawijaya, Senin (6/11/2023).

Pada kesempatan itu Pangdam didampingi oleh Ibu Shally Farid Makruf, memberikan semangat kesembuhan kepada pasien-pasien yang sedang dirawat.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kunjungan Pangdam V tersebut disambut langsung oleh Karumkit Dr. Soepraoen Kolonel Ckm dr. A. A. Gede Putu Wirawan.

"Saya berharap para pasien dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," ujar Mayjen TNI Farid Makruf.

Selain itu, Pangdam juga menerima penjelasan dari Karumkit mengenai pengembangan sarana dan prasarana Rumah Sakit.

Hal ini menunjukkan perhatian Pangdam V/Brawijaya terhadap kualitas dan fasilitas yang ada demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota TNI AD dan masyarakat umum.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Rumah Sakit Dr. Soepraoen harus terus meningkatkan kualitas pelayanannya, sehingga dapat menjadi rujukan bagi masyarakat," ungkapnya.

Kehadiran Pangdam V dan Ibu Shally Farid Makruf di RS Tk II dr. Soepraoen Kesdam V/Brawijaya tidak hanya sebagai bentuk kunjungan dinas, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Semoga kunjungan ini memberikan semangat baru dan harapan bagi pasien serta menjadi motivasi bagi semua tenaga medis untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(*)

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pangdam V Brawijaya Berkunjung ke RS Dr. Soepraoen". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU