Tiga Pemakai dan Pengedar Narkotika di Sleman Diringkus Polisi

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 08 Nov 2023 18:20 WIB

Tiga Pemakai dan Pengedar Narkotika di Sleman Diringkus Polisi

i

Tiga Pemakai dan Pengedar Narkotika di Sleman Diringkus Polisi

SLEMAN | ARTIK.ID - Kasat Narkoba Polresta Sleman, AKP Alfredo Hidayat, menuturkan, ketiga tersangka pengedar Narkoba ditangkap dalam dua kasus berbeda yakni peredaran ganja dan sabu-sabu.

Ketiganya yakni, M.A K (23) warga Gamping Sleman yang diduga akan mengedarkan sabu-sabu serta A.S (23) warga Kasihan Bantul dan P.J (23) warga Umbulharjo Yogyakarta diduga hendak mengedarkan paket ganja.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dari tangan pelaku M.A.K berhasil diamankan 9 paket kecil sabu dengan berat keseluruhan 5,98 gram, 11 buah paket kecil sabu dengan berat keseluruhan, 5,36 gram, 8 buah paket kecil sabu dengan berat keseluruhan 2,11 gram, 2 buah plastik dengan berat keseluruhan 0,93 gram dan handphone.

Atas perbuatannya, tersangka M.A.K terancam hukuman pidana 20 tahun.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sedangkan dari tersangka A.S berhasil diamankan ganja, 1 set kertas paper, 1 timbangan elektronik warna putih, 1 bandel plastik klip bening dan 1 handphone merek iPhone 11.

Serta dari tersangka P.J berhasil diamankan 2 paket ganja dengan berat 1.020 gram dan 741 gram, ranting ganja yang dibungkus plastik dengan berat 209 gram, 7 paket ganja seberat 24 gram, biji ganja dengan berat 4 gram dan 1 handphone warna hitam.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Atas perbuatanya, A.S dan P.J terancam hukuman penjara paling lama seumur hidup.
.
(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Tiga Pemakai dan Pengedar Narkotika di Sleman Diringkus Polisi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU