Satpol PP Surabaya Sidak Rumah Hiburan Malam Dua Kali Sepekan, Yakni Selasa dan Jumat

author Artik News

- Pewarta

Jumat, 17 Nov 2023 19:45 WIB

Satpol PP Surabaya Sidak Rumah Hiburan Malam Dua Kali Sepekan, Yakni Selasa dan Jumat

i

Satpol PP Surabaya Sidak Rumah Hiburan Malam Dua Kali Sepekan, Yakni Selasa dan Jumat

SURABAYA | ARTIK.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus menggelar sidak ke tempat-tempat hiburan malam.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya, M Fikser mengatakan, hal itu bertujuan agar hiburan malam bisa tetap beroperasi untuk menggerakkan perekonomian, tapi tetap mematuhi aturan yang berlaku.

Baca Juga: Biden Berencana Absen pada Pertemuan Puncak Iklim PBB di Dubai

Sidak dilakukan oleh petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP), Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Dinas Pariwisata, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

"Kita sidak dua kali dalam sepekan, yaitu pada hari Selasa dan Jumat. Pada hari Selasa, petugas menyasar tempat-tempat hiburan malam besar yang buka hingga dini hari. Sedangkan pada hari Jumat, petugas menyasar tempat-tempat hiburan malam yang buka mulai siang sampai malam, seperti panti pijat, spa, dan karaoke," kata Fikser.

Dalam sidak tersebut, petugas juga berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya dan Polrestabes Surabaya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan praktik prostitusi di tempat hiburan malam.

Baca Juga: Eri Cahyadi Beri Penghargaan 19 Kampung Pemenang KAS-RPA 2023

Pihaknya mengimbau pengelola tempat hiburan malam untuk mematuhi aturan yang berlaku. Jika tidak, maka petugas akan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sanksi yang diberikan bisa berupa teguran, denda, atau bahkan penyegelan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Kami ingin hiburan malam bisa berjalan dengan baik, tapi tetap mematuhi aturan. Kalau melanggar, kami akan tindak tegas," pungkasnya.

Baca Juga: Pedagang UMKM Belajar TIK Bareng Arumi Bachsin dan Diskominfo Jatim

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Satpol PP Surabaya Sidak Rumah Hiburan Malam Dua Kali Sepekan, Yakni Selasa dan Jumat". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU