Wali Kota Eri Cahyadi Takziah ke Rumah Keluarga Korban Laka Lumajang

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 25 Nov 2023 18:15 WIB

Wali Kota Eri Cahyadi Takziah ke Rumah Keluarga Korban Laka Lumajang

i

Wali Kota Eri Cahyadi Takziah ke Rumah Keluarga Korban Laka Lumajang

SURABAYA | ARTIK.ID - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kembali menjenguk keluarga korban kecelakaan bus vs kereta di Lumajang, Jumat (24/11/2023).

Kali ini, Wali Kota Eri mengunjungi rumah Gatot Hari Cahyono di Gubeng Kertajaya VII-E/37, dan selanjutnya ke rumah Riono di Babatan RT 01 RW 02, Wiyung Surabaya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Eri memberikan santunan sebesar sepuluh juta rupiah kepada keluarga korban, serta menyerahkan pembaharuan dokumen administrasi kependudukan (adminduk) berupa Kartu Keluarga (KK) terbaru beserta akta kematian.

Tak hanya itu, Pemkot Surabaya juga memberikan bantuan pendidikan kepada salah satu keluarga korban yang masih duduk di bangku kuliah dengan program beasiswa Pemuda Tangguh.

Wali Kota Eri menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga korban. Ia juga mengimbau kepada seluruh warga Surabaya agar lebih hati-hati ketika akan berkendara ke luar kota.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

“Buat keluarga Pak Gatot dan Pak Riono, saya turut berduka cita yang mendalam. Semoga Pak Gatot dan Pak Riono diberikan tempat yang mulia di surga. Untuk keluarga, tetap tabah dan semangat menjalani hidup seperti biasa,” ujar Wali Kota Eri.

“Untuk warga Surabaya, kalau mau pergi jauh, hati-hati ya. Pastikan kalau kondisinya tidak memungkinkan, sopirnya harus istirahat dulu,” tandasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Eri juga telah mengunjungi rumah korban kecelakaan bus vs kereta di Lumajang pada Rabu (22/11/2023). Total ada 10 korban kecelakaan tersebut yang berasal dari Surabaya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Wali Kota Eri Cahyadi Takziah ke Rumah Keluarga Korban Laka Lumajang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU