Anas Karno Blusukan ke Nginden Kampanyekan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 29 Nov 2023 18:00 WIB

Anas Karno Blusukan ke Nginden Kampanyekan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

i

Anas Karno Blusukan ke Nginden Kampanyekan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

SURABAYA | ARTIK.ID - Legislator PDIP Surabaya Anas Karno, blusukan ke perkampungan padat penduduk di kawasan Nginden Kecamatan Sukolilo dan Panjang Jiwo, Selasa (28/11).

Ditemani sejumlah kader banteng wakil ketua komisi B DPRD Surabaya tersebut, mengetuk satu-persatu pintu rumah warga.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Anas meminta ijin untuk menempelkan stiker pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud.

Tidak lupa pula, Anas mendatangi para pelaku UMKM kampung. Diantaranya penjual nasi goreng, penjual jajanan, dan toko kelontong.

"Jangan lupa coblos nomor 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud, untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM warga kampung," ujar Anas Karno.

Caleg nomor urut 3 Dapil 3 tersebut memaparkan salah satu visi misi pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, yakni penguatan ekonomi kerakyatan, melalui pemberdayaan UMKM bahkan ultra mikro, supaya bertransisi dari berpenghasilan rendah ke menengah.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Memastikan kemudahan akses kredit perbankan minimal 35% untuk koperasi, UMKM, dan perusahaan rintisan. Kemudian diikuti dengan pelatihan serta fasilitasi akses pasar, merupakan visi misi Ganjar Mahfud untuk mendorong pergerakan ekonomi masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut Anas menjelaskan, dalam upaya mendorong ekonomi kerakyatan, Ganjar-Mahfud akan melakukan penataaan secara konsisten, lewat implementasi regulasi yang mendukung pertumbuhan UMKM dan ultra mikro agar mampu naik kelas.

"Visi-misi yang diusung Ganjar-Mahfud itu, ditunjang dengan rekam jejak Ganjar yang berhasil mengembangkan UMKM selama menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode lalu," pungkas Anas.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Anas Karno Blusukan ke Nginden Kampanyekan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU