Pangkoarmada II Tabur Bunga di Laut untuk Kenang Prajurit yang Gugur untuk Bangsa

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 01 Des 2023 21:55 WIB

Pangkoarmada II Tabur Bunga di Laut untuk Kenang Prajurit yang Gugur untuk Bangsa

i

Pangkoarmada II Tabur Bunga di Laut untuk Kenang Prajurit yang Gugur untuk Bangsa

SURABAYA | ARTIK.ID - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, memimpin upacara tabur bunga di laut untuk memperingati Hari Armada RI Tahun 2023.

Upacara berlangsung di Geladak KRI dr. Soeharso-990 di Dermaga Madura, Koarmada II Ujung, Surabaya, Jumat (12/1).

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Upacara tabur bunga ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Koarmada II, para prajurit dan PNS Koarmada II, serta perwakilan dari TNI, Polri, dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan, upacara tabur bunga di laut ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran laut untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

"Upacara tabur bunga ini juga merupakan cara kita untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan untuk mencapai kemerdekaan Bangsa Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pangkoarmada II berharap, upacara tabur bunga ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit TNI AL untuk terus berjuang dan berkarya untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berjuang dan berkarya untuk menjaga NKRI," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pangkoarmada II Tabur Bunga di Laut untuk Kenang Prajurit yang Gugur untuk Bangsa". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU