Wali Kota Mojokerto Minta GP Anshor Ikut Berpartisipasi Aktif dalam Pembangunan

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 03 Des 2023 21:30 WIB

Wali Kota Mojokerto Minta GP Anshor Ikut Berpartisipasi Aktif dalam Pembangunan

i

Wali Kota Mojokerto Minta GP Anshor Ikut Berpartisipasi Aktif dalam Pembangunan

MOJOKERTO | ARTIK.ID - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Anshor Kota Mojokerto dan Pengukuhan Satkorcab Banser Masa Khidmad 2023-2027 di parkir utara GOR Seni Mojopahit, Sabtu (2/12) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota Mojokerto, yang akrab disapa Ning Ita, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Ia berharap, para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan sukses dan khusnul khotimah.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Ning Ita juga berpesan agar GP Anshor menjadi organisasi kepemudaan yang mampu berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kota Mojokerto.

"Pemuda-pemuda Kota Mojokerto harus memiliki keunggulan kompetitif, keahlian, apapun bidangnya, harus berkontribusi untuk memajukan Kota Mojokerto," ungkap Ning Ita.

Ia juga mengingatkan bahwa perkembangan teknologi saat ini begitu signifikan. Banyak aktivitas yang telah memanfaatkan atau bahkan digantikan dengan teknologi. Hal tersebut menjadi salah satu tantangan bagi pemuda masa kini.

"Peran pemuda (saat ini) harus mampu menjadi kekuatan, untuk melahirkan kreatifas dan inovasi baru, dalam berbagai bidang, khususnya yang dapat memberikan sumbangsih bagi Kota Mojokerto," terangnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Tak lupa, Ning Ita juga berpesan agar GP Anshor senantiasa meminta bimbingan dan arahan dari para ulama dalam menjalankan roda organisasi.

"GP Anshor merupakan salah satu banom NU. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama senantiasa meminta bimbingan dan arahan dari para ulama," pungkasnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua GP Anshor Jawa Timur H. Ahmad Faisol, Ketua PCNU Kota Mojokerto KH. Misbahul Munir, dan para tokoh masyarakat dan ulama di Kota Mojokerto.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Wali Kota Mojokerto Minta GP Anshor Ikut Berpartisipasi Aktif dalam Pembangunan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU