TNI AU Satu Kemenangan Lagi Menuju Grand Final Livoli Divisi Utama 2023

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 06 Des 2023 17:50 WIB

TNI AU Satu Kemenangan Lagi Menuju Grand Final Livoli Divisi Utama 2023

i

Tim TNI AU Livoli Divisi Utama 2023, finalfour.

SURABAYA | ARTIK.ID - Tim putri TNI AU semakin dekat dengan grand final Livoli Divisi Utama 2023 setelah mengalahkan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 (25-23, 25-17, 25-21) pada laga perdana putaran kedua final four di GOR Joyoboyo, Kediri, Selasa (5/12/2023), lalu.

Kemenangan ini merupakan yang ketiga bagi TNI AU di ajang Livoli Divisi Utama 2023. Dua kemenangan lainnya diraih pada putaran pertama atas Petrokimia (3-0) dan TNI AL (3-1).

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Satu-satunya kekalahan TNI AU di ajang ini dialami saat berhadapan dengan Popsivo Polwan dengan skor 1-3 pada penghujung putaran pertama.

Dengan hasil ini, TNI AU kini mengantongi sembilan poin dari tiga kemenangan dan satu kekalahan. Posisi kedua ditempati Popsivo dengan nilai lima dari dua kemenangan dan dua kekalahan.

Tim TNI AU Livoli Divisi Utama 2023, finalfour.Tim TNI AU Livoli Divisi Utama 2023, finalfour.

Kemenangan atas Petrokimia membuat TNI AU tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke grand final.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dua laga tersisa yang akan dihadapi TNI AU adalah melawan TNI AL (6/12/2023) dan Popsivo Polwan (7/12/2023).

Meski berhasil meraih kemenangan, pelatih TNI AU, Alim Suseno, mengaku masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menilai beberapa pemainnya masih mengalami sakit seperti saat melawan Popsivo.

"Masih terbawa kekalahan lawan Popsivo," ujar Alim.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Alim berharap para pemainnya bisa segera pulih dari cedera agar bisa tampil lebih maksimal di dua laga tersisa. Ia menargetkan TNI AU bisa meraih kemenangan di dua laga tersebut untuk memastikan diri lolos ke grand final.

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "TNI AU Satu Kemenangan Lagi Menuju Grand Final Livoli Divisi Utama 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU