Putin Tiba di Abu Dhabi, Bertemu Empat Mata dengan Sheikh Mohamed bin Zayed

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 06 Des 2023 18:10 WIB

Putin Tiba di Abu Dhabi, Bertemu Empat Mata dengan Sheikh Mohamed bin Zayed

i

Putin Tiba di Abu Dhabi, Bertemu Empat Mata dengan Sheikh Mohamed bin Zayed

JAKARTA | ARTIK.ID - Presiden Rusia Vladimir Putin telah tiba di Abu Dhabi, di mana ia akan mengadakan pembicaraan dengan mitranya dari Uni Emirat Arab, Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, Rabu (6/12)

Sebelumnya, Ajudan Presiden Rusia Yury Ushakov mengatakan pertemuan awal akan melibatkan delegasi masing-masing presiden, dan akan dilanjutkan dengan pembicaraan antara kedua pemimpin dalam format one-on-one.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Setelah menyelesaikan agenda kerjanya di Abu Dhabi, Putin akan melanjutkan perjalanan ke Riyadh, Arab Saudi, pada hari yang sama.

"Di sana, ia menjadwalkan pembicaraan dengan Perdana Menteri Saudi dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman Al Saud," kata Ushakov, dikutip dari kantor berita Tass.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ushakov mencatat bahwa presiden Rusia akan melakukan perjalanan ke UEA dan Arab Saudi dengan membawa hadiah untuk tuan rumah, sesuai dengan protokol standar dan tradisi kunjungan tingkat tinggi ke luar negeri.

Sebelumnya, Putin mengunjungi UEA dan Arab Saudi pada Oktober 2019, lalu.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Putin Tiba di Abu Dhabi, Bertemu Empat Mata dengan Sheikh Mohamed bin Zayed". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU