Yayasan Pakusara Beri Kepedulian Uang Tunai ke Merajan Dewa Sidan Saren yg Tertimpa Pohon Beringin

author Artik News

- Pewarta

Sabtu, 09 Des 2023 14:40 WIB

Yayasan Pakusara Beri Kepedulian Uang Tunai ke Merajan Dewa Sidan Saren yg Tertimpa Pohon Beringin

i

Yayasan Pakusara Beri Kepedulian Uang Tunai ke Merajan Dewa Sidan Saren yg Tertimpa Pohon Beringin

BANGLI | ARTIK.ID - Musibah yang menimpa 13 Pelinggih di merajan Dewa Sidan, Banjar Serokadan, Bangli, mendapatkan perhatian dari Ketua Yayasan pakusara, I Dewa Gede Putra Yadnya, atau Ide Dalang Shri Aji Parangan atau Ide Mangku Puncak Sari. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebagai bentuk kepedulian.
"Kami dari forum peduli ingin melakukan hal yang nyata," ujar dia ketika ditemui ARTIK.ID disela-sela penyerahan bantuan di Banjar Serokadan, Bangli.


Pihaknya menyalurkan dana dari para donatur. Yakni bapak Politeknik Negeri Bali, Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Semeton Hindu di Saint Regis Bali serta Alumni Politeknik Negeri Bali serta para donatur lainnya yang tidak bisa disebut. "Terimakasih atas bantuannya. Sekecil apapun yang kami lakukan, akan ada karma," jelas dia.

Baca Juga: KASAL Membuka Langsung Kejuaraan Internasional Karate Kasal Cup di GRJU Tanjung Priok


Pihaknya akan terus membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. "Kami himpun di Yayasan Pakusara," ungkap dia. Ia berharap ke pemerintah pusat hingga Bali, agar bisa membantu. "Anggaran memang terencana, namun bencana tidak terencana," ujar dia.

Baca Juga: Gelaran HUT ke 105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Kodam Surabaya


Dia berharap keluarga yang kena musibah agar ikhlas. "Disini butuh jiwa membangun kembali. Harus tetap diperbaiki, walaupun dengan turus lumbung bisa," tutup dia. (lani)

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Hadiri Seremoni Akhir Hunian ASN, Jokowi Sebut Pergeseran ke IKN Bisa Dilakukan Juni

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Yayasan Pakusara Beri Kepedulian Uang Tunai ke Merajan Dewa Sidan Saren yg Tertimpa Pohon Beringin". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

BERITA TERBARU