Kejuaraan Nasional Bola Voli Indoor Junior 2023, Tim Putra dan Putri Jatim Siap Juara

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 11 Des 2023 21:05 WIB

Kejuaraan Nasional Bola Voli Indoor Junior 2023, Tim Putra dan Putri Jatim Siap Juara

i

Kejuaraan Nasional Bola Voli Indoor Junior 2023, Tim Putra dan Putri Jatim Siap Juara

SURABAYA | ARTIK.ID - Tim bola voli junior putra dan putri Jawa Timur siap berjuang di Kejuaraan Nasional Bola Voli Indoor Junior 2023 yang akan berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, pada 12-17 Desember 2023.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI Jawa Timur, Dr. Deddy Whinata, mengatakan bahwa tim junior Jawa Timur merupakan tim yang telah dilatih dan dipersiapkan dengan baik.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pada Kejurnas Bola Voli Indoor Junior 2022, tim putra Jawa Timur berhasil meraih juara pertama, sedangkan tim putri meraih juara kedua.

"Saya berharap para pemain memiliki semangat yang tinggi dan percaya diri yang kuat. Jangan takut kalah, karena Jawa Timur memiliki potensi besar untuk meraih prestasi terbaik," ujar Deddy Whinata.

Deddy juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur, selaku Ketua Umum PBVSI Jawa Timur, dan seluruh pengurus PBVSI Jawa Timur yang selalu memberikan dukungan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Meskipun penuh dengan tantangan, kami optimis Jawa Timur akan dapat berbuat yang terbaik. Pada tahun 2023 ini, tim junior bola voli Jawa Timur bertekad untuk mempertahankan gelar juara 1," ujarnya.

Adapun tim putra yakni, M. Azka Faruq M. Fajar Hidayat, M. Ilham Nur Cahyono, M. Rifqi Firmansyah, M. Rizki Aulia, M. Ridho Agung, M. Reza Pahlevi, M. Rizky Pratama, M. Syaifudin dan M. Wildan.

Sedangkan tim putri adalah, Azzahra Salsabila, Dea Andriana, Dhea Ayu Puspitasari, Dwi Nur Indah, Erna Dwi Putri, Febrianti, Febby Nuraini, Fitria Fadilah, Ismi Nurul Faizah danLatifa Nurul Aini.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kejuaraan Nasional Bola Voli Indoor Junior 2023, Tim Putra dan Putri Jatim Siap Juara". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU