TNI AD Terima 120 Unit Kendaraan Operasional Baru Hasil Kerja Sama YKEP dan RST

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 22 Des 2023 09:15 WIB

TNI AD Terima 120 Unit Kendaraan Operasional Baru Hasil Kerja Sama YKEP dan RST

i

TNI AD Terima 120 Unit Kendaraan Operasional Baru Hasil Kerja Sama YKEP dan RST

JAKARTA | ARTIK.ID - TNI AD menerima 120 unit kendaraan operasional baru hasil kerjasama antara PT Marabunta Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) dan PT Rancangsemesta Transportindo (RST). Peluncuran kendaraan operasional tersebut dilakukan di Cakung, Jakarta Timur.

Dalam siaran Pers, Kamis (21/12) Letjen TNI Tatang Sulaiman menyampaikan, kendaraan operasional tersebut merupakan wujud dukungan dari YKEP dan PT Rancangsemesta Transportindo kepada TNI AD.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dirinya berharap kendaraan-kendaraan tersebut dapat digunakan secara optimal untuk mendukung tugas-tugas TNI AD.

Adapun kendaraan operasional yang diterima TNI AD terdiri dari berbagai jenis, antara lain truk, mobil penumpang, dan mobil dinas.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman kepada Inspektur Jenderal TNI AD Letjen TNI Hilman Hadi yang mewakili KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Inspektur Jenderal TNI AD Letjen TNI Hilman Hadi menyampaikan apresiasi kepada YKEP dan PT Rancangsemesta Transportindo atas dukungannya kepada TNI AD.

'Saya berharap kendaraan-kendaraan operasional ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan manfaat bagi TNI AD." ujarnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "TNI AD Terima 120 Unit Kendaraan Operasional Baru Hasil Kerja Sama YKEP dan RST". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU