Ipuk Fiestiandani Terima Kunjungan Bupati Gresik, dalam Kerja Sama Pelayanan Publik

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 23 Des 2023 12:35 WIB

Ipuk Fiestiandani Terima Kunjungan Bupati Gresik, dalam Kerja Sama Pelayanan Publik

i

Ipuk Fiestiandani Terima Kunjungan Bupati Gresik, dalam Kerja Sama Pelayanan Publik

BANYUWANGI | ARTIK.ID - Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, baru-baru ini menerima Kunjungan Kerja Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan melakukannya. Kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas pengembangan pelayanan publik di kedua daerah.

Dalam kunjungannya, Bupati Fandi dan jajarannya bertemu dengan para pimpinan OPD Banyuwangi untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dalam mengembangkan pelayanan publik.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Bupati Fandi mengatakan, kedatangannya ke Banyuwangi untuk mempelajari berbagai inovasi yang telah diterapkan di daerah tersebut.

"Kami ingin mengupdate program pelayanan publik yang saat ini dijalankan Banyuwangi. Apa yang ada di Banyuwangi belum kami terapkan akan kami terapkan di tempat kami. Begitu pun sebaliknya, inovasi yang kami miliki akan kami sharing dengan Banyuwangi," kata Fandi.

Selain membahas pelayanan publik, Bupati Fandi juga sempat mengunjungi salah satu destinasi wisata favorit di Banyuwangi, Pantai Boom Marina. Ia mengaku terkesan dengan keindahan alam Banyuwangi dan cita rasa kulinernya yang lezat.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Pariwisata Banyuwangi selalu bikin kangen, kulinernya juga lezat, apalagi nasi tempongnya mantab, rasa pedasnya nampol," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Ipuk Fiestiandani, dalam Siaran Pers, Jumat (22/12) mengatakan. Pihaknya menyambut baik kunjungan Bupati Fandi dan jajaran. Ia mengatakan, momen ini menjadi kesempatan yang baik bagi Gresik dan Banyuwangi untuk saling berbagi program yang bermanfaat bagi masing-masing daerah.

"Kerjasama akan menguatkan semua pihak. Karena bagi kami semua daerah harus maju bersama-sama, bukan lagi berkompetisi namun kolaborasi. Tujuannya adalah kesejahteraan bagi seluruh warga baik di Banyuwangi maupun di Gresik dan wilayah lainnya," imbuh Ipuk.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ipuk Fiestiandani Terima Kunjungan Bupati Gresik, dalam Kerja Sama Pelayanan Publik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU