Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres, Jangan Lupa Coblos A.A.Gede Sayang Suparta

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 23 Des 2023 23:05 WIB

Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres, Jangan Lupa Coblos A.A.Gede Sayang Suparta

i

Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres, Jangan Lupa Coblos A.A.Gede Sayang Suparta

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Penampilan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto dalam debat cawapres, Jumat (22/12), berhasil menarik perhatian publik.

Banyak yang terkejut dengan kemampuan Gibran dalam menyampaikan visi dan misi serta menguasai berbagai isu strategis.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Salah satu yang mengaku kagum adalah Ketua OKK Partai Gerindra Klungkung, Anak Agung Gede Sayang Suparta, SH. yang juga merupakan anggota DPRD Klungkung dua periode. Ia mengatakan bahwa Gibran menjadi penguasa panggung dalam debat cawapres tersebut.

"Penampilan Gibran sungguh di luar ekspektasi kita sebelumnya. Luar biasa. Dia secara substansi dan teknis sangat menguasai materi, mampu memaparkan pola kebijakan dan penerapannya di masyarakat dengan jelas dan tegas," ujar Agung.

Agung menambahkan bahwa Gibran telah membuktikan bahwa dia bukanlah sosok yang sayur, sepele, dan karbitan, seperti yang selama ini dituduhkan oleh sebagian orang.

"Dia mampu memberikan pemaparan yang sifatnya strategis, yang semula dianggap cupu, bisa berubah jadi suhu," kata Agung.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Gibran, lanjut Agung, memiliki pengalaman dan prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Di usianya yang muda, dia telah berhasil memimpin Kota Solo sebagai wali kota, serta menjadi pengusaha muda yang sukses.

"Dia pelaku UMKM, punya karakter bisnis, dan tahu marketing size. Gibran mampu mendominasi beberapa aspek sekaligus, baik politik, ekonomi, maupun sosial," ungkap Agung.

Agung mengajak para pendukung pasangan lain untuk beralih ke Prabowo Gibran. Ia yakin bahwa pasangan ini akan memenangkan pemilihan presiden 2024.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

"Target di Klungkung untuk Prabowo saat ini adalah 60%. Saya optimis akan meraih kemenangan besar dalam pileg," imbuh Agung.

Sementara kemenangan Prabowo di Bali akan didulang dari generasi milenial yang sudah sangat cerdas melihat dan memilih figur yang benar-benar bisa mengimplementasikan visi misinya menuju 2045.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Gibran Tampil Memukau di Debat Cawapres, Jangan Lupa Coblos A.A.Gede Sayang Suparta". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU