Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro, Satu Pemotor Meninggal di TKP

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 25 Des 2023 11:20 WIB

Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro, Satu Pemotor Meninggal di TKP

i

Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro, Satu Pemotor Meninggal di TKP

BOJONEGORO | ARTIK.ID - Kecelakaan beruntun antara dua pemotor dan sebuah truk terjadi di jalan poros utama kecamatan (PUK) Purwosari-Tambakrejo, Desa Ngrejeng, Purwosari, Bojonegoro, Minggu (24/12)

Peristiwa nahas itu, bermula saat sepeda motor Honda Spacy yang dikendarai oleh MY (25) hendak mendahului kendaraan di depannya. Sepeda motor tersebut bersenggolan dengan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh AA (30) yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Lalu pengendara sepeda motor Honda Supra terjatuh ke sebelah kiri dan masuk ke kolong dump truk yang sedang melintas di depannya. Pengemudi truk diketahui berinisial RD (40), tidak sempat menghindar sehingga sepeda motor Honda Supra terlindas.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor Honda Spacy dan pengemudi truk, selamat tanpa luka.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto, mengatakan, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kelalaian kedua pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan kondisi lalu lintas.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Pengendara sepeda motor Honda Spacy diduga kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan di depannya. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra diduga kurang konsentrasi saat berkendara," kata Supriyanto.

Dirinya mengimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kecelakaan Beruntun di Bojonegoro, Satu Pemotor Meninggal di TKP". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU