Khofifah Indar Parawansa Ucapkan Selamat Natal dan Cek Kesiapan Gereja Bethany Nginden

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 25 Des 2023 11:55 WIB

Khofifah Indar Parawansa Ucapkan Selamat Natal dan Cek Kesiapan Gereja Bethany Nginden

i

Khofifah Indar Parawansa Ucapkan Selamat Natal dan Cek Kesiapan Gereja Bethany Nginden

SURABAYA | ARTIK.ID - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat merayakan Hari Natal 2023 kepada umat Kristiani di seluruh penjuru Indonesia.

"Kepada saudaraku umat Kristiani di seluruh penjuru Indonesia, selamat merayakan Hari Natal 2023 bersama seluruh keluarga, kerabat, dan teman-teman," kata Khofifah dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/12).

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Khofifah berharap, perayaan Natal dapat membawa damai di hati dan damai di Indonesia. Ia juga mengajak umat Kristiani untuk terus merawat persatuan, menjaga kerukunan, menjaga dan memelihara persaudaraan.

"Semoga perayaan Natal membawa damai di hati dan damai di Indonesia. Mari terus merawat persatuan, menjaga kerukunan, menjaga dan memelihara persaudaraan kita," ujar Khofifah.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sebelumnya, pada Minggu (24/12) Khofifah Indar Parawansa, didampingi Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, Kabinda, Kanwil Kemenag Jatim dan jajaran, telah meninjau beberapa Gereja di Surabaya, salah satunya yakni Gereja Bethany Nginden dan GKJW Wiyung.

Khofifah mengatakan, kehadirannya ke Gereja untuk memastikan kesiapan gereja dalam menyelenggarakan Misa Natal. Baik sarana dan prasarana, sampai dengan pengamanan yang dilakukan. 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Khofifah Indar Parawansa Ucapkan Selamat Natal dan Cek Kesiapan Gereja Bethany Nginden". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU