Caleg PDIP Dapil Kuta Utara Hadir di pengukuhan Prejuru STT Dipa Buana Santi Banjar Basangkasa

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 29 Des 2023 11:35 WIB

Caleg PDIP Dapil Kuta Utara Hadir di  pengukuhan Prejuru STT Dipa Buana Santi  Banjar Basangkasa

i

Caleg PDIP Dapil Kuta Utara Hadir di pengukuhan Prejuru STT Dipa Buana Santi Banjar Basangkasa

BADUNG | ARTIK.ID - Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Dari Dapil Kuta Utara yang juga selalu Bendesa adat Kerobokan hadir di acara Pengukuhan Prejuru STT Dipa Buana Santi Banjar Basangkasa  di kelurahan Seminyak Badung  ini sebagai bentuk Komitmen  di mana Saatnya generasi muda menunjukan aksinya dengan berbagai macam aktivitas baik dibidang seni, budaya, dan sosial religius yang bisa dilakukan sesuai kemampuan (skill) yang dimiliki. 

 

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan generasi muda di masing-masing banjar terutamanya dibidang seni yakni menari, mekidung, dan menabuh," kata I Gusti Putu Agung Sutarja, SH, MH, Kamis  (28/12) 2023

Lanjutnya, dengan dilakukanya berbagai aktivitas di masing-masing banjar, pastinya hal ini bisa mengurangi hal-hal negatif. "Malahan dengan dilakuknanberbagai kegiatan di masing-masing banjar bisa memunculkan hal-hal positif," terang Calon Legeslatif (Caleg) PDIP dapil Kuta Utara nomor urut 7 maju ke DPRD Kabupaten Badung. 

 

Sembari menyampaikan, saat ini dibutuhkan dukungan dari pemerintah juga untuk bisa mensport segala aktivitas yang dilakukan oleh generasi muda, baik itu dibidang seni, budaya, atau sosial religius.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

 

"Dukungan yang dimaksud disini yakni pemerintah bisa menyiapkan dana pembinaan buat generasi muda untuk nantinya bisa tetap beraktivitas di masing-masing banjar," imbuhnya. 

 

Gusti Putu Agung Sutarja yang juga selaku Bendesa di 52 Banjar adat ini menambahkan, selain pemerintah bisa memberikan dana pembinaan buat generasi muda di masing-masing banjar. Pemerintah juga harusnya bisa menyiapkan berbagai agenda terkait aktivitas apa yang bisa dilakukan generasi muda. 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

 

"Seperti halnya aktivitas dibidang seni, agenda yang dimaksud adalah bisa membuatkan lomba yang salah satunya lomba menari, atau juga bisa lomba menabuh," pungkasnya. (lani) 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Caleg PDIP Dapil Kuta Utara Hadir di pengukuhan Prejuru STT Dipa Buana Santi Banjar Basangkasa". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU