Mayjen TNI Rafael Granada Baay Hadir pada Refleksi Akhir Tahun di Masjid Al-Akbar Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 31 Des 2023 20:15 WIB

Mayjen TNI Rafael Granada Baay Hadir pada Refleksi Akhir Tahun di Masjid Al-Akbar Surabaya

i

Mayjen TNI Rafael Granada Baay Hadir pada Refleksi Akhir Tahun di Masjid Al-Akbar Surabaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024 untuk Kemaslahatan Jawa Timur dan Indonesia di Masjid Al-Akbar Surabaya, Sabtu (30/12) malam.

Acara yang diawali dengan peresmian rumah sehat, lift Grand Ballroom As Shofa dan Al Marwah di kompleks Masjid Al Akbar itu, juga turut dihadiri oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim beserta beberapa stakeholder lainnya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan bahwa acara ini merupakan momentum untuk merenungkan kembali apa yang telah dilakukan selama tahun 2023 dan memanjatkan doa agar tahun 2024 yang akan datang lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar tahun 2024 yang akan datang menjadi tahun yang penuh berkah dan rahmat bagi kita semua," kata Pangdam.

Gubernur Khofifah dalam sambutannya juga menyampaikan harapan yang sama. Ia berharap agar tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik bagi Jawa Timur dan Indonesia.

"Mari kita bersama-sama berdoa agar tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik bagi Jawa Timur dan Indonesia," kata Khofifah.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Abdul Hamid Wahid, Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

Dalam doanya, KH. Abdul Hamid Wahid memohon kepada Allah SWT agar memberikan keselamatan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi seluruh umat manusia.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Mayjen TNI Rafael Granada Baay Hadir pada Refleksi Akhir Tahun di Masjid Al-Akbar Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU